Rabu, 10 Oktober 2018

national competition 2018



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hello guys, selamat datang di blog saya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu salah satu kegiatan yang berada di assuadaa yaitu national competition, seperti itulah kami menyebut kagiatan 17 agustusan. Kegiatan ini merupakan  kegiatan tahunan yang berisikan berbagai lomba. Lomba yang mengasah otak,menyenangkan, melatih mental siswa, maupun mengasah kreatifitas siswa.
Inilah beberapa lomba yang ada di national competition:

1. Basket
Olahraga ini merupakan olahraga khusus wanita. Olahraga ini dimainkan oleh 2 team yang masing – masing terdiri dari 5 orang. Sebelum pertandingan, setiap kelas akan diundi untuk lawannya. Biasanya kami memberlakukan sistem gugur, dimana setiap yang sudah kalah tidak akan bermain untuk melawan kelas lainnya.

2. Futsal
Futsal, setiap orang tau akan olahraga ini. Kalau menurut saya, lomba futsal boleh dibilang wajib ada pada setiap perlombaan, karena jika tidak ada lomba futsal, para siswa pecinta bola pasti tidak akan bersemangat mengikuti kegiatan. Dan siswa yang menyukai bola bisa dikatakan banyak. Jadi, jika itu sudah terjadi, maka kemungkinan acara menjadi sukses juga akan menurun.
3.CCC (Cerdas Cermat Ceria)
CCC merupakan lomba yang mengasah otak siswa. Dalam lomba CCC para peserta disuguhkan dengan pertanyaan yang membuat mereka berfikir keras. Karena itu, suasana pada lomba ini begitu menegangkan. Waktu demi waktu, satu persatu team perwakilan kelas gugur. akhirnnya hanya ada satu yang masih bertahan dalam perlombaan, dan team itulah yang berhasil memenangkan perloombaan CCC.

Sebenarnya masih banyak perlombaan yang ada di national competition, tetapi saya rasa cukup sampai disini saja. Saya minta maaf apabila ada kesalahan. Saya ucapkan terima kasih karena sudah mendatangi blog saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spesifikasi Lamborghini Huracan

Assalamu'alaikum Wr. Wb Lamborghini merupakan pabrikan mobil kelas atas yang selalu menghadirkan jenis mobilnya yang memiliki spesifik...